Loading...
Kamis, 02 November 2017

Baju Bordir Korea Amazing

Memang amazing pakaian atau busana impor, yang sedang tren dari Korea. Busana bordir Korea senantiasa kelihatan cool bagi yang mengenakannnya. Pakaian korea bordir import berbahan 100% katun salur yandet aplikasi bordir halus, kancing, dan tali ikat komponen pergelangan tangan karet, serta size fit to xl ld100 cm, pb65cm.

Bagi pecinta drama korea, tentunya drama she was pretty telah tidak asing lagi. Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Choi Siwon dan Go Joon-hee itu benar-benar populer pada September sampai November tahun lalu. Karena alur drama dikemas apik oleh sutradara Jung Dae-yoon, yang bertemakan komedi romantis dengan 75% adegan menyebutkan seputar kesibukan di daerah kerja.

Hye-jin, Sung-joon, dan Shin-hyuk berprofesi di daerah yang sama yakni sebagai redaksi The Most Magazine (majalah fashion) dan Ha-ri berprofesi sebagai wakil manajer di sebuah hotel. Bukan cuma cerita dramanya yang menarik, tapi baju yang mereka kenakan juga bisa memberi ide untuk kita supaya tidak terlihat monoton dikala berprofesi. Misalnya, motif bordir akan membuatmu terlihat ceria.

Masih berkutat dengan kemeja putih formal? Ada sistem lain supaya orang lain menilaimu sebagai orang yang ceria, yakni dengan memberikan motif pada bajumu. Motif bordir berupa burung, sang surya dan angsa bisa ditempelkan di kemeja putih. Kemeja jadi nggak kelihatan sepi lagi.

Busana impor Thailand - Korea biasanya mulai dibandrol pada Rp 150ribu. Seperti hajatan isu jilbab expo yang berlangsung di grand clarion Makassar menghadirkan tenant atau penyewa dari Makassar dan luar kota Makassar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Palembang. Seperti pantauan Tribun Timur, Selasa lalu, salah satu exhibitor di pameran itu ialah Mega Azzura. Tenant asal Makassar itu menghadirkan tipe produk busana yang diimpor dari Korea Selatan dan Thailand.

"Tenant Mega Azzura adalah gabungan dari dua brand fashion di Makassar. Salah satunya ialah Azzura Collection yang mempunyai butik di Jl Toddopuli," ungkap Owner Azzura Collection, Rahmatia terhadap Tribun Timur.

Kata Rahmatia, ciri khas produk yang dihadirkan ialah blus lengan panjang dengan teladan stylish dan dilengkapi ornamen khusus berupa bordir berjenis-jenis motif. Bagus motif kembang atau gambar binatang.

"Produk baju impor dari Korea dan Bangkok banyak diminati terlebih kalangan muda sebab modelnya stylish, nyaman digunakan, bahannya sejuk dan sesuai digunakan hangout dan acara lainnya. Modelnya juga ia. Harganya mulai Rp 150 ribu," ujar Rahmatia.

Salah satu produk unggulan blus Korea yakni De quinn dibanderol seharga Rp 300ribu. Atasan berkancing depan itu mempunyai bordir motif ayam jantan pada komponen lengan sampai ke depan. Tidak cuma menghadirkan baju impor Thailand dan Korea, Azzura Collection juga menghadirkan gamis berbahan sutera. Dilengkapi ornamen bordir bermotif bunga. Dibanderol Rp 1,5 juta. "Gamis berbahan sutera berkesan glamour. Sesuai buat diterapkan ke acara pernikahan dan pesta. Segmennya menengah ke atas," katanya.

Selama ini, masih ada yang awam terhadap mesin pembuat bordir, padahal sudah ada world class embroidery machine. “Kami ialah distributor tunggal mesin bordir di Indonesia. Kami terwujud pada tahun 2008, dan sudah memasarkan mesin kami dengan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi. Ditunjang oleh mesin dengan presisi yang tinggi dan regu teknisi yang handal dan berpengalaman, kami ialah salah satu pemimpin dalam distributor mesin bordir di Indonesia, kata seorang pengusahanya. Mesin kami cakap menjahit segala macam design yang anda inginkan dengan tingkat presisi yang tinggi dan jumlah kuantiti yang tinggi.

Contoh pakaian terupdate untuk hari raya Lebaran 2017, misalnya, ada bermacam popularitas terupdate dari koleksi perancang-perancang busana ternama yang mewarnai jagat fashion indonesia. Mulai dari perancang busana muslim, bordir, batik, sarimbit, pakaian koko, aneka dress indah mewah, elegant tapi kental akan jiwa yang simple tanpa ribet bila digunakan.
Siapa yang tak berkeinginan tampil indah dan tampan di kala hari raya? Tentu segala umat muslim pastinya ingin banget kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP