Loading...
Jumat, 08 Desember 2017

Tren Fashion Wanita akan Booming Tahun 2018


Tren fashion senantiasa berkembang mengikuti perkembangan zaman. Juga, tren fashion wanita segera booming pada 2018, sudah tentu mungkin menjadi referensi style dalam busana untuk Anda, yang akan mengubah penampilan.

Sedikit menerawang fashion 2017 yang didominasi trend Korea unik, serta sederhana. Kemungkinannya pada 2018 akan didominasi gaya pakaian era 80an menjadi trend tersendiri. Trend 80-an nyatanya mulai kita lihat di ujung tahun ini. Dari gelaran fashion dunia dan nasional selalu ada style 80-an dalam koleksi terbarunya.

Baiknya mencoba mengikuti tren terbaru untuk membuat tampilan keren mumpung masih diakhir tahun 2018. Kuncinya hanyalah sesegera mungkin tetap percaya diri serta nyaman saat mengenakan busana tersebut.

Busana Sabrina: Sabrina jelas bukan style baru di dunia fashion. tetapi ditahun 2018 akan adanya banyak modifikasi baju dari model berikut. Model baju ini akan membagikan aura sylist buat kamu tinggal kamu tambah aksesoris kalung sesuai gaya kamu atau sesuai warna baju agar lebih manis.

Motorbike Gang: Ala geng motor rupanya akan jadi trend di tahun 2018 ini. Mulai dari jaket kulit hitam ala geng motor, celana kulit, hingga boots yang kebiasaannya dikenakan oleh geng-geng motor bisa kamu tambahkan ke dalam list outfit jalan-jalanmu tahun ini.

Word: Tulisan di kaos sangatlah menarik apalagi tulisan yang catch dan unik. Namun terhadap tahun 2018 ini kaos dengan slogan ini sedang in banget loh! Jangan tunda buat memilikinya.

Sporty Look: Gaya sporty look biasanya never lasting. Di tahun 2018 sporty look akan menjadi timbul lagi. Akan banyak fashion item yang terinspirasi dengan gaya baju yang dipakai oleh atlet, mulai dari celana training, jacket hingga kaos olahraga.

Busana lainnya adalah White Shirt Dresses, Busana berwarna pink, Warna, Khaki, Busana dengan detail statement sleeves.

Dunia fashion yang selalu dinamis selalu saja menawarkan hal baru. Di penghujung tahun ini, para perancang mode kembali meramalkan berbagai prediksi tren fashion di 2018. Menurut perancang busana, Yogiswari Pradjanti, pada 2018 warna-warna berani, ceria dan manis serta pastel bakal mendominasi dunia fashion.

"Warna berani dan kuat masih berjaya, seperti hijau, merah, biru, kuning. Kali ini tren 2018 tidak menjurus ke warna-warna tertentu, namun dilihat dari kekuatan warnanya," kata Yogi kepada Bisnis beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk bahan akan didominasi oleh pengaruh denim. Namun, tambahnya, ada dua kecenderungan jenis bahan yang bakal tren yaitu mengkilat, seperti satin, sutera, serta bahan tipis melayang namun jatuh.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP