Loading...
Jumat, 27 Oktober 2017

10 Tip Fashion Terbaik Sepanjang Masa


Masih baca status?
Apakah anda ingin menyelesaikan masalah yang belum terpecahkan?

Okey kita mulai ya, ucapkan selamat tinggal pada pakaian yang menarik. Kami telah mengumpulkan tip fashion atau busana, termasuk baju bordir atasan terbaik sepanjang masa pada satu tempat. Sehingga Anda tidak perlu ke luar rumah saat merasa tidak yakin dengan penampilan Anda lagi, seperti dikutif pada instyle.com.

Bayangkan, Anda akan menemukan saran dari penata selebriti yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun. Dan kami telah mencatat beberapa bintang gaya ikonik, seperti Jackie O dan Bianca Jagger. Pengaruhnya terhadap dunia mode telah bertahan dalam ujian sepanjang masa. Sekarang, giliran Anda untuk melangkah ke luar dengan percaya diri dan membuat kepala berubah seperti fashion's it girl.

1. Tunjukkan Kehalusan Kulit
Tampilan benar-benar seksi melibatkan pengetahuan tersendiri mengenai apa yang harus disajikan - dan apa yang harus terus dibungkus. Jika tidak, di mana misterinya? "Pilih satu bagian tubuh saja," saran Jen Rade, stylist untuk Angelina Jolie. "Jika itu bagian atas, jangan tunjukkan kaki Anda, jika kaki Anda, tetap tertutup di atasnya".

2. Kancing Busana serba putih
Ambil isyarat klasik dari Marilyn Monroe! Mereka mengangkat ukuran panjang celana jins dan menjaga agar rok bola tidak hanyut ke tanah.

3. Aksesoris yang terang
Jika Anda memiliki lemari penuh dengan warna netral - tambahkan energi dengan sepatu dan tas yang keren. Tidak hanya tas merah ruby yang lebih semarak dari pada tas lainnya, tapi juga tas serbaguna. Merasa sangat berani? Pakai alas netral dengan sepatu dan tas dalam dua warna komplementer yang berbeda.

4. Celana Krem Anda untuk Sepatu Tinggi
"Kesalahan terbesar yang dilakukan wanita adalah mengenakan celana panjang yang tidak tepat untuk sepatu mereka," kata stylist Kate Young. Untuk memperbaiki ini, turunkan ke flat atau tumit seperti Dakota Johnson.

5. Tas Bebas untuk Malam
Sebuah tas bergaya dengan rantai membantu Anda menahan makanan ringan dan minuman yang disajikan, itu memberi sentuhan sejuk untuk pakaian malam hari, kata penata rambut Cher Coulter. Pakai rantai diagonal di tubuh Anda untuk efek terbaik.

6. Pakaian Elastis Anda
Rumus rahasia untuk lembut tapi bentuk pas pakaian? 95% katun, 5% lycra spandex. Bagi jeans untuk menampilkan bentuknya, mereka membutuhkan paling sedikit 2% Lycra.

7. Kenakan Syal
Ini adalah aksesoris utama menurut sejumlah wanita berpakaian terbaik yang diwawancarai. Menenteng dompet atau tas lainnya untuk mengubah penampailan sederhana dalam waktu yang dibutuhkan untuk membuat simpul pengikat.

8. Memperhatikan Busana
Sebelum Anda membeli, coba ukur bagaimana sepotong kain mungkin tahan setelah beberapa kali cucian. Dan jangan dibeli untuk pakaian yang tidak bisa dicuci, bawa ke binatu. Jika Anda tahu Anda tidak akan pernah mencuci tangan yang menghiasi sweater atau pakaian mewah.

9. Ubah Bentuk Penampilan
"Begitu Anda tahu siluet mana yang menyanjung Anda, saring tren dengan tajam," kata perancang Shoshanna Gruss. Misalnya, jika Anda mungil dan cantik, yang terbaik adalah menghindari bidang tinggi dan maxis yang berombak meskipun Anda menyukainya.

10. Membuat Daftar
Bukan dari bahan apa yang ingin Anda beli, tapi dari 10 barang warna-warni di lemari Anda. Ini akan membantu Anda mengurangi potongan yang sesuai dengan apa yang Anda miliki (atau ingatlah bahwa Anda tidak benar-benar mengenakan pakaian bergambar cetakan bunga besar).

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP