Loading...
Jumat, 12 Januari 2018

Merajut Pola untuk Pemula


Merajut telah menjadi kegemaran di antara orang muda dan tua di seluruh dunia. Aktivitas rekreasi itu tidak hanya melepaskan stres tapi membiarkan kreativitas Anda mengalir. Orang-orang, yang baru mengenal dunia merajut, bisa mencoba pola rajutan untuk pemula. Pola ini mudah, dan menghibur, dengan mempraktikkan pola dasar ini, Anda akan mendapatkan bakat untuk merajut, yang akan membantu Anda mengeluarkan produk rajutan yang indah.

Ketika sampai pada pola rajutan untuk pemula, Anda harus mempelajari jahitan rajutan. Ini adalah dasar dari semua jahitan rajut. Setelah Anda mempelajari jahitan itu Anda bisa menciptakan hal-hal mendasar seperti mencuci kain, syal, dan lain-lain. Seni casting dan merajut adalah dua hal mendasar yang diperlukan untuk jahitan rajutan.

Begitu Anda mengenal jumlah rintangan pada jahitan untuk sebuah proyek, Anda dapat dengan mudah membuat objek yang menyenangkan seperti syal garter stitch. Ini adalah salah satu pola rajutan termudah untuk pemula karena semua yang harus Anda lakukan jahitan rajutan dan bind off. Pola ini sangat berguna saat Anda harus membuat beberapa hadiah. Anda diharuskan menggunakan jarum berukuran 13 lurus, hook crochet dan 100 yard benang super besar.

Untuk menghangatkan hunian hangat warga afghan misalnya selama musim dingin, Anda bisa menggunakan jahitan lumut. Ini adalah jahitan sederhana, dengan empat baris berulang. Yang harus Anda lakukan adalah menyusun pada 144 jahitan, dengan menggunakan metode Anda. Kemudian bekerja mengulang empat baris, menggunakan jahitan rajutan dan jahitan purl.

Ini adalah pola yang mudah karena semua yang harus Anda lakukan adalah merajut satu dan purl di dalam dua baris pertama dan purl satu dan merajut di dua baris sebelumnya. Urutan ini harus diulang untuk menghasilkan selimut wol atau selendang, biasanya satu rajutan atau kaitan dengan strip atau kotak yang panjang tapi sempit. Untuk membantu mendistribusikan berat, jarum ukuran 10 digunakan. Setelah Anda terbiasa dengan metode ini, Anda dapat dengan mudah menghasilkan pakaian orang-orang yang cantik dengan menggunakan pola rajut untuk pemula.

Dengan menggunakan pola rajutan untuk pemula, Anda bisa membuat bungkus pesta sederhana, yang menambahkan sentuhan elegan ke kemeja pesta Anda. Pembungkus ini mudah dilakukan, karena satu-satunya keterampilan yang dibutuhkan selain merajut dan membersihkan adalah peningkatan dan penurunan dasar. Anda juga bisa menggunakan stockinet stitch untuk menggabungkan kesederhanaan dan fashion. Benang fuzzy dan gaya floppy menyembunyikan kesalahan yang dibuat saat merajut, oleh karena itu pola ini paling cocok untuk semua pemula yang mencoba merajut.

Begitu Anda mendapatkan pola merajut, Anda akan menanti-nanti untuk mencoba pola rajutan lainnya untuk pemula, untuk menyiapkan kain cuci dan kain piring. Untuk menyiapkan busana bebas dan cepat Anda bisa menggunakan jahitan patah-patah. Ini memberi efek yang bagus pada kain cuci normal Anda. Dan Anda mendapatkan banyak latihan dengan merajut barang-barang semacam itu. Dalam metode Anda harus membuang 61 jahitan dan gunakan rajutan dan penjepit untuk melengkapi kain cuci Anda. Metode ini terdiri dari mengulang dua jahitan secara bergantian.

Untuk menghasilkan kain lap lembut gunakan 100 persen benang katun dan sepasang jarum ukuran 7 AS. Pola ini cocok untuk pemula karena cepat dan mudah. Setelah latihan Anda dapat dengan mudah membuat variasi pada objek Anda, untuk menciptakan efek yang berbeda.

Pola rajutan untuk pemula, mendorong para perajin muda untuk mencoba jahitan yang berbeda untuk menghasilkan barang rajutan yang indah. Karena pola ini mudah dan cepat, pengalaman rajut Anda akan bebas dari gangguan. Pola ini membuat proses rajutan cepat dan bebas masalah.***

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP