Loading...
Jumat, 13 Oktober 2017

Gila, Perancang Busana Bordir Saja Bisa Kalah


Kali ini, kami tak akan membicarakan dulu perancang busana bordir, tapi kita akan melihat gaya penulisan Dewa Eka Prayoga. Mastah yang satu ini, kalau sudah bikin status di facebook, sekali yang ngelike, komen, dan share bisa ribuan orang. Rasanya ingin saya seperti dia. Ya, mudah-mudahan suatu saat kita akan kecipratan rezeki seperti dia.


Inilah beberapa status yang pernah terekam dari channelnya kang Dewa di Telegram.
Ada yang suka jualan produk-produk Hijab? Market cewek pisan... Ada?


Kalau ada, ini tim Saya di SHALIHA HIJAB lagi open reseller lagi. Silakan daftar aja.
Sistemnya bisa dropship, jadi Anda gak perlu capek-capek nyetok dan ngurusin barang.
Produk-produknya bisa dilihat di web www.shalihahijab.com.
Gambar hijab yang dibuatnya bisa dilihat di atas.


Kemudian distatusnya yang lain.
Ada yang suka jualan produk-produk Hijab? Market cewek pisan... Ada?
Kalau ada, ini tim Saya di SHALIHA HIJAB lagi open reseller lagi. Silakan daftar aja.
Sistemnya bisa dropship, jadi Anda gak perlu capek-capek nyetok dan ngurusin barang.
Saya lagi open reseller atau dropshipper untuk produk di Shaliha Hijab. Mau join?
Modanya cuma 200 ribu rupiah, itu pun udah dapat untuk 1 khimar safana atau 6 inner.


Normalnya minimal harus beli 3 pcs barang berbeda yg nominalnya > Rp 200 ribu...
Bisa nyetok di rumah ataupun tidak. Terserah...


Pokoknya, cukup memiliki quota internet sehingga bisa menawarkan hijab ini di social media maupun via messengger WA / LINE / BBM.
"Alhamdulillah ya kang, Billionaire Store dan Shaliha Hijab udah tersistem. Jadi masih bisa jalan walaupun akang sakit..."


Seorang sahabat asal Subang menjenguk Saya saat masih berada di rumah sakit. Seperti biasa, ia menanyakan perkembangan kondisi Saya, mendoakan, dan memberikan dukungan serta semangat untuk terus berjuang.


Saya sangat terbantu. Kehadiran mereka sungguh memberikan energi tersendiri bagi Saya. Tak hanya itu, mereka yang tak berkesempatan menjenguk langsung, berinisiatif membuat video khusus untuk menyampaikan supportnya pada Saya. Ya Allah ya rabb... Semoga Allah membalas kebaikan kalian. Aamiin...


Flashback ke beberapa hari kebelakang...


3 hari sebelum masuk rumah sakit, Saya sempat memberikan training di kota Bogor. Saat itu materi yang Saya bawakan adalah tentang bagaimana cara membangun tim penjualan yang loyal dan produktif.


Salah satu perkataan yang Saya ingat di salah satu sesi tersebut adalah...


"Jago Jualan itu Malapetaka!"

Seakan tak percaya, peserta pun sedikit tercengang mendengar pernyataan Saya tersebut. Lantas spontan Saya melanjutkan...


"Jago Jualan itu Malapetaka!"


Kenapa?


Bagaimana kalau kita gak jualan, maka kita gak akan mendapatkan uang...


Gimana kalau kita males-malesan, mana mungkin uang bisa datang...


Bayangkan kalau kita sakit...

Apa jadinya kalau kita tlah tiada...


dst...


Atas dasar itulah, jangan bangga jika kita sudah merasa jago jualan. Ingat, tugas kita belum selesai.


Kita mesti membangun tim penjualan yang skill jualannya serupa dengan kita. Bahkan, mereka harus lebih baik dari kita.


Sehingga...


Ketikapun kita tidak jualan, lagi males-malesan, terbaring sakit, bahkan telah tiada, maka pipa penghasilannya akan terus mendatangkan uang hingga 7 turunan. Aamiin... Inilah kenapa kita mesti melakukan SISTEMASI & DUPLIKASI pada tim kita.


Gak kebayang...


Kalau misalkan Allah tidak menggerakkan Saya untuk membangun tim penjualan sedari awal, mungkin bisnis yang sedang Saya bangun saat ini tidak akan jadi bisnis yang sesungguhnya, karena hanya sebatas ketergantungan pada pemiliknya, yaitu Saya...


Begitupun dengan Anda...


Terlepas apakah Anda sudah siap atau belum, mulailah membangun sistem dan membina tim penjualan Anda sendiri.


Saya paham...

Mungkin awalnya Anda takut dan khawatir tidak bisa menggaji / membayar mereka, tapi yakinlah, ketika niat Anda dari awal untuk MENOLONG MEREKA & meringankan beban hidup mereka, maka InsyaAllah Allah akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk menghadirkan jalan rezeki bagi mereka. Aamiin...


Rasulullah bersabda:


“Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia, maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat. Dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan, maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat”


Luruskan niat...

Fokus pada tabungan akhirat...

Karena dunia hanya numpang lewat...


0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP