Loading...
Selasa, 12 September 2017

Model Busana Bordir


Model bordir Kebaya pernah populer, namun belakangan popularitasnya tidak bersaing dengan jenis kebaya modern seperti brokat kebaya atau kebaya tenun. Tapi bagi kita yang sudah fanatik tentang desain bordir kebaya, kita bisa menghidupkan kembali pesona model busana bordir, tentu saja sebagai bordir kebaya modern dengan sentuhan desain kontemporer.

Pakaian bordir mungkin sudah melewati zaman keemasan, namun jenis kebaya ini tetap memiliki daya tarik tersendiri, apalagi jika berlaku untuk wanita muda atau wanita yang selalu ingin tampil gaya. Dengan pesona kreasi kebaya tentu membuat penampilan wanita lebih aman, apalagi saat menghadiri acara formal.

Buat Kebaya Embroidery Creations

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat membeli bordir kebaya tipe ready-to-wear siap pakai. Dalam hal ini kita harus memilih model menarik dan pola bordir. Inti dari model rasa yang tepat sangat mempengaruhi penampilan kita saat menggunakan kebaya.

Maka kita harus mempertimbangkan pola bordir yang terkandung dalam kebaya. Umumnya busana kebaya atau bordir siap pakai memiliki bordir pada beberapa bagian seperti leher, tombol di sekitar, ujung lengan, dan lingkar kebaya yang lebih rendah. Tentunya kita harus memastikan posisi bordir sesuai selera kita, baik pada kerah atau di ujung lengan, di sekitar tombol, atau bahkan ketiganya.

Akan jauh lebih menarik lagi jika kita bisa menciptakan kreasi kebaya bordir sendiri, tentu saja, Anda harus memiliki banyak pengetahuan tentang desain pakaian. Selain biaya yang lebih murah, kita lebih puas dengan pekerjaan kita sendiri. Yang kita butuhkan hanyalah pilihan bahan, warna dan desain bordir yang diinginkan. Kebaya bordir / kreasi bordir sendiri juga lebih awet karena bordir lebih kuat. ***

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP