Loading...
Kamis, 20 November 2014

Gamis Jeans Aurelia


Cuaca memiliki beragam model busana yang cantik dan menarik, salah satunya adalah model jeans aurelia. Sebenarnya, tidak ada akhir untuk membahas model busana wanita, setiap tahun selalu model desain terbaru yang begitu populer dan tak heran jika selalu ada pembicaraan wanita, dimana model itu perlu untuk mendukung penampilan di gaun. Koleksi busana terbaru ini akan sangat berguna saat seorang muslim atau wanita mencari model busa yang paling akhir.

Gamis Jeans Model adalah salah satu inovasi para perancang busana muslim, yang menghadirkan gaya modern dan trendi pada setiap desain. Mungkin sudah diketahui bahwa model jeans model adalah salah satu model yang diadopsi dari gaya busana Barat, dimana di Indonesia sendiri sudah banyak garmen yang menggunakan bahan jeans sebagai bahan utama, dan salah satunya.

Model Gamis Jeans Pilihan untuk Muslimah yang modis. Kebutuhan akan model busana terbaru ini cukup banyak dari pria, wanita, anak-anak hingga orang dewasa yang benar-benar membutuhkan model mode saat ini. Dengan mempertimbangkan perkembangan busana di negeri ini sedikit lebih banyak daripada mengadopsi busana Islami untuk model desainnya, maka model busana busana terbaru yang harus diburu sejauh ini masih dominan karena desain fashion sangat populer.

Di Wikipedia disebutkan Jeans adalah jenis celana, biasanya terbuat dari kain denim atau kain percontohan. Seringkali istilah "jeans" mengacu pada gaya celana tertentu, yang disebut "blue jeans", yang ditemukan oleh Jacob W. Davis sehubungan dengan Levi Strauss & Co.

Pada tahun 1871 dan dipatenkan oleh Jacob W. Davis dan Levi Strauss pada bulan Mei. 20, 1873. Sebelum celana dipatenkan Levi Strauss, istilah "blue jeans" telah lama digunakan untuk berbagai pakaian (termasuk celana panjang, overall dan mantel), terbuat dari denim biru.

Awalnya dirancang untuk koboi dan penambang, jeans menjadi populer di tahun 1950an di kalangan remaja, terutama anggota subkultur lemak. Jeans adalah barang fashion yang umum di subkultur hippie tahun 1960an dan terus populer di tahun 1970an dan 1980an subkultur punk rock dan heavy metal youth. Merek sejarah termasuk Levi's, Lee dan Wrangler. Saat ini, jeans masih menjadi barang fashion yang populer dan hadir dalam berbagai setting.

Penelitian perdagangan kain jean menunjukkan bahwa ia muncul di kota-kota Genoa, Italia, dan Nîmes, Prancis. Gênes, kata bahasa Prancis untuk Genoa, mungkin merupakan asal kata "koboi". Di Nîmes, para penenun berusaha untuk mereproduksi jean, namun malah mengembangkan tenunan kepar yang serupa yang dikenal sebagai denim, dari Nîmes, yang berarti "de Nîmes".

Giuseppe Genoa adalah tekstil dengan kualitas "medium quality and reasonable cost", sangat mirip dengan kain katun yang Genoa terkenal, dan "digunakan untuk pakaian kerja umum".

Angkatan Laut Genoese melengkapi pelautnya dengan celana jins, karena mereka membutuhkan kain yang bisa digunakan basah atau kering. "Denim" Nîmes lebih tebal, dianggap lebih berkualitas dan digunakan "untuk pakaian seperti sweater atau overall". Hampir semua Indigo, yang diperlukan untuk pencelupan, berasal dari perkebunan semak belukar di Lahore (sebuah kota di Pakistan) sampai akhir abad kesembilan belas. Ini digantikan oleh metode sintesis nila yang dikembangkan di Jerman.

Detail Produk Gamis Jeans Aurelia

Gamis Jeans Aurelia

00000002103

Design Modern dan Dinamis

Sesuai untuk kegiatan sehari-hari indoor dan outdoor

Gaun panjang dan tidak menggantung
Awet sekali

Warna Biru.

Tersedia ukuran XL, L, M, S

Pemesanan bisa melalui Email:

bungamep[at]gmail.com

WhatsApp : +62 895 1023 8256

Perumahan Winayajaya (Aksajaya)Jln Nuri II E 32

Tasikmalaya 46181

Jawa Barat

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP